3 Pokok Hal Yang Wajib Dilakukan Agar Memiliki Hubungan Harmonis dan Jauh Dari ” Selingkuh “

3 Pokok Hal Yang Wajib Dilakukan Agar Memiliki Hubungan Harmonis dan Jauh Dari ” Selingkuh “

 

Ketika memulai sebuah hubungan percintaan tentunya hal yang dirasakan yaitu bahagia dan romantisme yang dirasakan benar-benar kuat. Namun, dalam hubungan percintaan tidak selamanya kita dibalut dengan kebahagiaan, pasalnya lambat laun hubungan yang berjalan akan dihampiri oleh sebuah persolanan.

Bahkan ada beberapa orang yang beranggapan bahwa hubungan tanpa adanya permasalahan maka bagaikan sayur tanpa garam atau terasa hambar. Masalah yang biasanya muncul dalam sebuah hubungan yaitu adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh salah satu dari pasangan, baik itu wanita maupun pria.Namun walaupun begitu banyak hal yang bisa membuat pasangan memiliki niat selingkuh yang di mulai dari keributan tersebut , tidak hanya pacaran di masa pernikahan hal itu juga kerap terjadi , jadi apa sih tips yang harus kita lakukan agar terhindar dari perselingkuhan :

1. Memendam masalah dan menyembunyikannya dari pasangan bukanlah sikap yang bijaksana. Bersikap terbuka dan mendiskusikan semua masalah untuk mencari pemecahannya bersama pasangan adalah jauh lebih baik. Selain untuk menjaga agar komunikasi berjalan dengan lancar dan menghindari kesalahpahaman, bersikap terbuka terhadap pasangan juga akan membuat pasangan kita merasa dihargai, merasa dibutuhkan, dan merasa diakui keberadaannya. Nah, perasaan dihargai inilah,perasaan dibutuhkan inilah, perasaan selalu dibutuhkan inilah yang membuat pasangan kamu merasa nyaman berada di dekat kamu. Dan ini seperti sebuah kunci yang akan menutup rapat-rapat pintu selingkuh.

2. Banyak pasangan terjebak pada anggapan bahwa seks bukanlah sesuatu yang penting dalam hubungan keluarga. Akibatnya hubungan intim berjalan biasa-biasa saja, bahkan tak jarang dilakukan dalam keadaan lelah. Tak ada keinginan untuk memberi kejutan pada pasangan dan menciptakan hal-hal yang baru. Mulailah menjadikan hubungan seks sebagai pengikat suami istri dalam rumah tangga.

3. Meskipun pujian sering kali dianggap sebagai gombalan, nyatanya banyak wanita akan memerah mukanya sambil tersenyum simpul. Ya, wanita suka dipuji meskipun setelahnya mereka akan mengatakan gombal. Namun, jarang memebrikan pujian juga ternyata memiliki dampak, mulai dari dicap tidak perhatian hingga tidak sayang lagi. Sebaiknya, berikan pujian secara spontan. Tak perlu berlebihan dan juga jangan terlalu jarang. Pujian spontan dan jujur akan memberikan kepercayaan diri wanita.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.