Arti Air Mata Yang Membasahi Pipi Veronica Tan Saat Jumpa Pers

Arti Air Mata Yang Membasahi Pipi Veronica Tan Saat Jumpa Pers

Veronica Tan dan adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Fifi Lety Indra, setibanya di ruangan jumpa pers, Jakarta, tepatnya pada tanggal 23 Mei 2017. Jumpa pers itu untuk menjelaskan alasan Ahok mencabut upaya banding atas vonis dua tahun penjara.

Veronica Tan tampak menangis tak kuat menahan air matanya ketika membacakan surat dari Basuki Tjahaja Purnama yang ditulis dengan tangannya sendiri.Kami sebagai keluarga memutuskan untuk tidak banding bapak minta saya membacakan surat ini,” kata Veronica

Istri Pak Ahok ini biasa di kenal sebagi wanita yang sangat kuat dan selalu menahan dan mempertahankan sikap tenang dan emosionalnya , namun saat membacakan surat dari hasil tulisan suaminya ia tidak dapat menahan air mata tersebut.Terharu dan terenyuh mungkin itu yang dirasakan oleh Veronica Tan dan sudah tak kuasa lagi menahan air mata.

Saya telah banyak berpikir tentang kejadian yang saya alami. Saya mau berterima kasih kepada saudara-saudara yang terus mendukung saya dalam doa. Kiriman bunga, makanan, kartu ucapan, surat, buku-buku bahkan berkumpul dengan menyalakan lilin,” kata Veronica Tan membacakan surat Ahok.

Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini. Apalagi saya. Tetapi saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini. Jika untuk kebaikan kita dalam berbangsa dan bernegara.

Buat Ibu Veronica Tan dan Pak Ahok ( Basuki Tjahaja Purnama ) beseta keluarga semoga diberikan ketabahn , percaya dan yakin semua akan indah pada waktunya , harus kuat ya Ibu Veronica.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.