Beberapa Hal Yang Wajib Di Perhatikan Sebelum Menggunakan Sabun Pencuci Miss V

Beberapa Hal Yang Wajib Di Perhatikan Sebelum Menggunakan Sabun Pencuci Miss V

Menjaga area kewanitaan memang penting dilakukan setiap wanita.Karena organ intim yang bersih dan tak bau membuat wanita nyaman sehat dan percaya diri terhadap pasangan.

Sebenarnya tidak dianjurkan menggunakan produk pembersih tertentu untuk vagina karena sebenarnya vagina memiliki bakteri baik yang diperlukan bagi sistem pembersihan alami dan tingkat pH dijaga dalam kadar tertentu oleh tubuh. Sehingga penggunaan sabun dapat menyebabkan perubahan kondisi asam basa & flora normal vagina.

Namun sebagai menjaga keamanan wanita juga harus pintar-pintar saat menggunakan pembersih , ada beberapa hal yang wajib di pertahikan sebelum membeli sabun miss V.

Berbeda dengan anggapan banyak orang, produk pembersih vagina yang berbau harum dan tajam sebenarnya justru tidak direkomendasikan.

Cairan pembersih yang wanginya terlalu tajam justru mengandung zat kimia yang keras sehingga dapat menimbulkan alergi dan iritasi. Pilihlah produk yang aromanya lembut, atau bahkan tidak mengandung pewangi.

Pilih yang ada hypoallergenicnya agar alergi terhadap bakteri atau apapun dapat diminimalisir dan tingkat keasamannya pilih yang sama dengan kebutuhan Miss V biasanya antara 3,5 sampai 4,5.

Sebelum memilih pembersih area kewanitaan, jangan lupa memilih yang mengandung glycerin atau yang dikenal sebagai zat humektan sangat penting untuk menjaga kelembaban dan menghidrasi vagina dengan baik. Sehingga vagina akan terhindar dari kekeringan.

Membersihkan miss V sebaiknya dengan air panas dan di ikuti dengan cara yang sudah umun yaitu basu dari depan kebelakang dan jangan lupa untuk di keringkan , karena vagina yang basak atau lembab bisa menjadi sarang bakteri.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.