Demi Anak, Masayu Anastasia Jalin Komunikasi Baik Dengan Lembu

Aktris cantik Masayu Anastasia selama beberapa tahun belakangan memang kerap memerankan karakter antagonis dalam setiap sinetron yang dibintanginya. Ia selalu berusaha profesional agar peran yang dimainkan jauh dari kesan monoton dan dipandang sebelah mata.

“Enggak sih, karena gua selalu mempelajari dan setiap sinetron gak mau sama antagonisnya. Cuman gua sendiri, ngulik sendiri nanya nanya sih. Baik dari make up, warna rambut, melotot atau enggak, yah abis itu diskusi sih. Amin. (target sinetron) Ada banyak tapi satu persatu aja sih,” ujar Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Jalan Margasatwa, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kendati sibuk dengan jadwal syuting sinetron stripping yang padat, Masayu tetap tak melupakan peran utamanya sebagai seorang ibu. Bahkan demi kebahagiaan sang putri semata wayang, Masayu selalu menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suaminya, Lembu

Weekend sama bapaknya kalau enggak… Dia mau gua bawa ke sini, tapi dia dan gua lagi sakit. Dia juga besok sekolah. Tiap week end sama bapaknya. Biasanya mereka sih gak tahu sih,” ungkap wanita 33 tahun tersebut.

Status perceraian tak membuat Masayu egois dengan memisahkan putrinya dengan sang ayah. Ia ingin agar Samara tak kehilangan sosok ayah dan ibu kandungnya sampai kapan pun.

“Harus dong, harus bisa komunikasi dengan baik. Komunikasi gua sama dia lagi baik, jadi bisa bahas anak gua ke depannya mau ke mana. Siapa yang ada waktu yah dia yang handle Samara,” tandasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.