Di Balik ‘Jubah’ Sosialita, Syahrini Banyak Lakukan Kegiatan Amal

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik Syahrini yang kerap menuai sensasi dengan jargon dan gaya hidup mewahnya di media sosial. Namun ternyata di balik itu semua, Syahrini merupakan sosok dermawan yang banyak melakukan kegiatan sosial.

“Insya Allah iya karena aku kan sebetulnya punya anak yatim banyak. Kami maintain terus sampai sekarang. Nah kalau apapun yang berbau sosial, berbau ngasih, yang aku mampu dan bisa tuh aku suka. Banyak hal-hal kayak gini, malam dana, yang tidak aku publikasi ke media karena aku kepengin hanya aku dan Allah yang tahu ibadahku ketaatanku dan keimananku,” ujar Syahrini saat ditemui di acara Peduli Sahabat Jupe di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jiwa sosial Syahrini pun tergerak ketika melihat kondisi kesehatan Julia Perez. Ia tanpa ragu meluangkan waktunya dalam program penggalangan dana yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta secara live beberapa waktu lalu.

“Tapi ini kan harus terpublikasi karena Jupe seorang entertainer jadi aku tadi memberikan sesuatu yang mudah-mudahan dinilai pemirsa. Sengaja mengosongkan jadwal memang hari Minggu ini tidak ada acara kebetulan kosong dan live hari ini,” ungkapnya kala itu.

Syahrini pun turut gembira lantaran program tersebut mampu mengumpulkan pundi-pundi uang dari para donatur hingga terkumpul nominal ratusan juta Rupiah. Melalui program tersebut ia berharap pengidap kanker lainnya juga bisa merasakan manfaat dari penyaluran bantuan dana.

“Ratusan juta tadi ada ya. Ada 330 juta, 109 juta. Kekurangan Jupe ratusan juta juga. Mudah-mudahan tercover. Katanya akan di-share ke pengidap kanker lain. Alhamdulillah artinya itu satu bentuk kepedulian Jupe. Dari hasil malam dana ini bisa semuanya merata dan merasakan,” tandasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.