Dinas Pariwisata DKI Jakarta Menyiapkan Tempat Untuk Melihat Gerhana Bulan Total

Dinas Pariwisata DKI Jakarta Menyiapkan Tempat Untuk Melihat Gerhana Bulan Total

Beberapa lokasi di Jakarta akan dipersiapkan untuk orang-orang yang ingin melihat gerhana bulan total pada 31 Januari, sementara umat Islam didorong untuk melakukan sholat selama acara berlangsung.

Ibukota dan seluruh wilayah di seantero nusantara bisa menyaksikan gerhana di malam hari, menurut National Institute of Aeronautics and Space (Lapan).

“Kami telah menyiapkan lokasi umum untuk melihat acara tersebut pada tanggal 31 Januari dari jam 5 malam. sampai pukul 11.00 WIB, “Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Tinia Budiati mengatakan Rabu.

Beberapa lokasi adalah: Planetarium Taman Ismail Marzuki, Monas, Setu Babakan, Alun-alun Fatahilah, Kepulauan Seribu dan Taman Mini Indonesia Indah.

Namun, Tinia tidak bisa memastikan apakah orang akan diminta membayar untuk memasuki beberapa lokasi. “Saya akan menanyakan gubernur tentang masalah ini,” katanya.

“Jadi, gerhana bulan total bisa disaksikan 31 Januari nanti. Dimulai sekitar pukul 18.48 bisa melihat gerhana parsial dan sekitar pukul 19.51 hingga 21.07 adalah puncaknya (gerhana bulan total),” ujar Gunawan.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.