Ini Sikap Nagita Slavina ke Raffi Yang Bikin Kartika Putri Baper

Berada di satu manajemen yang sama membuat Kartika Putri dan Nagita Slavina begitu akrab. Kedekatan tersebut bikin keduanya kerap berbagi cerita baik senang maupun sedih.

Di mata Kartika, sosok wanita yang akrab disapa Gigi ini diam-diam berhasil menginspirasinya. Salah satu sikap yang membuat Kartika baper alias terbawa perasaan adalah bagaimana sahabatnya tersebut menjalani kodrat sebagai istri yang baik.

“Pernah kita kerja bareng terus dia buru-buru pengin pulang. Saya tanya kenapa, dia bilang: ‘Iya, soalnya bentar lagi Raffi sampai rumah. Sebisa mungkin aku harus di rumah dulu sebelum Raffi datang‘. Di situ buat aku inspiring banget dan berpikir, ‘Oh iya ya, perempuan itu punya kodrat sendiri yang nggak bisa dibantah‘,” kenang Kartika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Tak cukup sampai di sana saja, melihat rumah tangga Gigi dibombardir isu perselingkuhan namun wanita itu tetap tegar membuat Kartika memetik pesan positif. Yakni sebagai istri harus percaya pada suaminya dan bersikap bagaimana seorang ibu sekaligus wanita karir seharusnya.

“Yang saya lihat dari Mbak Gigi itu hidup harus sabar, legowo, percaya sama pasangan. Jangan sampai sebagai ibu fokus ke kanan kiri sampai lupa dia harus apa. Yang saya lihat dari dia itu fokus ke keluarganya aja,” tambahnya.

Sikap fokus pada keluarga ini yang membuat Gigi begitu santai menghadapi pemberitaan terkait suaminya. “Mbak Gigi-nya aja santai, kenapa kita pusingin? Dia sering curhat banget. Cuma kita curhatnya nggak ada drama, nggak seperti yang orang-orang pikirin. Curhat layaknya dua wanita dewasa dan relax aja,” pungkas wanita yang sedang merintis bisnis e-commerce ini.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.