Ini Yang Bikin Emosi Tengku Nadira Adnan Meluap Pada Haters

Haters nampaknya menjadi momok menakutkan bagi beberapa kalangan selebriti, khususnya selebriti muda. Seperti yang dialami oleh Tengku Nadira Adnan. Salah satu pemain web series Anak Artis tersebut bahkan sampai berpikir dua kali saat hendak mengupload fotonya di akun media sosial.

“Iya sih pasti, mereka (haters) pasti cari kekurangan, ada aja yang dicari dari foto. Tetapi tetap, haters itu adalah fans yang tertunda, buktinya mereka ikutin kita,” ujar Nadira saat ditemui di sela-sela syuting Anak Artis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nadira masih maklum jika haters berkomentar pedas tentang fisik atau pun gayanya, namun ia sudah mulai naik pitam jika komentar pedas haters tersebut sudah mengarah pada sosok sang ibunda, artis senior Enny Beatrice. Tak jarang pula komentar haters juga mengarah pada kehidupan pribadinya, tentang kedekatannya dengan beberapa pria tampan seperti Al Ghazali dan Rizky Nazar.

“Hubungan sih, mereka sudah ikut campur. Aku gak marah sih karena yang jalanin berdua. Kalau ngomongin mama yang paling gak suka, pada sok tahu,” ungkap penyanyi bersuara merdu tersebut.

Nadira pun tak mau terlarut dalam rasa kebencian, ia memilih untuk fokus pada karirnya. Saat ini ia tengah disibukkan dengan syuting Anak Artis Season 3 yang menurutnya bakal lebih seru daripada dua season sebelumnya.

“Aku berharap bakal lebih dari sebelumnya. Kalian bisa kenal lebih dalam, terhibur dengan sehari-hari kita,” pungkasnya mengakhiri wawancara.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.