Kartika Putri Anggap Wajar Gigi Tak Mau Mati Demi Raffi Ahmad

Program talkshow Hitam Putih yang mengundang Nagita Slavina sebagai bintang tamu langsung menjadi viral. Hal itu karena Deddy Corbuzier berhasil membuat Gigi menangis dengan pertanyaan-pertanyaan cerdas namun menohok khasnya.

Salah satu bentuk jawaban yang menjadi perdebatan adalah ketika Gigi mengaku rela mati demi anaknya. Sayangnya, bintang film DEALOVA itu juga terang-terangan menyebut jika dirinya belum tentu mau mati demi suaminya, Raffi Ahmad.

Bila statement itu dianggap kontroversial bagi banyak orang, namun tidak bagi Kartika Putri. Menurutnya, sungguh wajar bila seorang ibu rela menukar nyawa demi hidup anaknya.

“Saya pun mungkin suatu hari nanti akan jawab seperti itu. Saya juga sempet tanya ke mama saya, dia juga berkomentar yang sama,” ucap Kartika ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Lantas mengenai jawaban Gigi yang belum tentu mau mati demi Raffi, pernyataan tak jauh beda juga dilontarkan Kartika sebagai sahabat. “Kalau (mati) demi suami, ya entar dulu. Kan posisi mereka berjuang untuk istri. Semua orangtua pasti akan rela mati demi anaknya ” tutup wanita yang pernah dekat dengan kakak laki-laki Jessica Iskandar ini.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.