Kerap Berperan Antagonis, Masayu Anastasia Buka Suara

Kesibukan sebagai aktris dan ibu kini tengah dilakoni oleh pesinetron cantik Masayu Anastasia. Sebagai single parent, Masayu ingin mengedepankan pendidikan putri semata wayangnya, Samara.

“Pernah, dia kenal sama Marsha juga. Mereka emang basicnya temenan. Pas TK gak bisa dikasih tahu. Kalau sekarang sudah mulai tahu dan sempat mengerti sekolah nomor 1,” ujar Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Jalan Margasatwa, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hingga kini Masayu masih disibukkan dengan jadwal syuting stripping yang padat. Ia tak menampik jika banyak tawaran peran antagonis datang padanya, dan wanita 33 tahun itu tak mau pilih-pilih peran.

“Di tiap sinetron ada positif dan negatif. Gimana penonton yang smart aja sih, negatif jangan diikutin. Anak gua nonton sinetron ibunya aja, sinetron lain enggak. Dia terlalu ngefans sama ibunya,” ungkapnya.

Lewat peran antagonis, Masayu bisa mengukir prestasi dalam karir beraktingnya. Meskipun ia tak menampik jika ada beberapa penonton yang kurang suka dan menilai karakternya monoton.

“Paling ‘jahat mulu ah bosen’. Dapet antagonis dari 2015. Dipatokin enggak, emang rezeki disitu juga. Memang sudah saatnya gua switch ke antagonis. Ada sinetron gua sebelumnnya, dan diterima. Dua sinetron sih, di Candra Kirana peran wanita terantagonis,” tandasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.