Memukau! Pesona Cantik Pevita Pearce Saat Menjadi Bridesmaid

Tak hanya talenta dan karya yang dihasilkan, kepopuleran dari seorang seleb juga dipengaruhi oleh penampilan. Maka dari itu banyak selebriti yang selalu tampil memukau di berbagai kesempatan. Sama halnya dengan aktris cantik Pevita Pearce. Dan belum lama ini, Pevita memamerkan fotonya yang memukau saat dirinya sedang bertugas menjadi seorang bridesmaid di pernikahan sahabatnya.

Film DENIAS, SENANDUNG DI ATAS AWAN merupakan pengalaman pertama dari Pevita. Gaung namanya semakin terdengar saat ia memerankan tokoh Tita dalam film LOST IN LOVE di tahun 2008. Dan hingga sampai saat ini, adik dari Keenan Pearce ini sudah membintangi berbagai macam film seperti 5CM dan TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK yang sukses menjadi box office di tanah air.

Selain karena bakat beraktingnya, gadis kelahiran kota Jakarta ini juga dikenal dengan parasnya yang rupawan. Semenjak pertama kali dikenal hingga sekarang, Pevita tumbuh menjadi perempuan dengan gaya dan penampilan yang kece. Belum lagi fashion sense kekinian yang ia miliki. Maka tak heran jika banyak penggemar yang dibuat terpukau oleh gaya dan penampilannya.

Karena kepopuleran, kecantikan dan style-nya itulah Pevita kerap didaulat menjadi brand ambassador beberapa merk terkemuka. Salah satunya adalah produk kecantikan Maybelline. Bahkan ia sempat terbang ke New York mewakili brand tersebut untuk menghadiri pagelaran New York Fashion Week bersama dengan salah satu rekannya yaitu Velove Vexia. What a great combo!

Seperti halnya selebriti yang lain, gadis berusia 24 tahun ini juga kerap memamerkan gaya-gaya kesehariannya dalam akun Instagram pribadi miliknya. Mulai dari kasual, feminin hingga elegan sudah pernah ia lakukan. Dengan berbagai macam style tersebut, Pevita mampu membuat para followers-nya terpesona. Dan belum lama ini ia nampak begitu anggun mengenakan kebaya saat ia sedang menjadi bridesmaid.

Bersama dengan temannya yang lain, Pevita bergaya di hadapan kamera. Aktris yang satu ini nampak begitu cantik mengenakan kebaya warna nude dan bawahan batik yang indah. Make-up sederhana namun tetap sempurna dan hairdo yang simple, Pevita menghadirkan look yang berbeda dari kesehariannya yang kekinian. Namun, dengan penampilannya ini ia menjelma menjadi perempuan Jawa yang begitu elegan. Fabulous!

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.