Mengapa Syahrini Diperiksa Karena First Travel Apa Yang Terjadi ?

Mengapa Syahrini Diperiksa Karena First Travel Apa Yang Terjadi ?

Perjalanan umrah yang dilakukan Syahrini dan keluarganya berbuntut masalah. Pasalnya, Syahrini diketahui berangkat umrah melalui biro perjalanan First Travel.

Kasus penipuan trio bos First Travel tinggal selangkah lagi dilimpahkan ke kejaksaan. Temuan baru yang mengejutkan satu per satu terbongkar penyidik Bareskrim. Apa saja?

Gurita bisnis First Travel yang diduga melakukan penipuan juga menyeret artis-artis. Setidaknya, ada tiga artis yang diendorse First Travel dengan dibiayai umrah secara gratis, yakni Syahrini, Ria Irawan dan almarhum Julia Perez.

Polisi yang tengah menangani kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh First Travel pun terus melakukan pengembangan penyelidikan. Hasilnya, diketahui jika Syahrini diberangkatkan oleh First Travel bersama dengan anggota keluarganya.Berbeda dengan Ria Irawan dan almarhum Julia Perez ,Syahrini di sorot terus menerus hingga di periksa lebih lanjut apa yang sebenarnya terjadi ?

Kasubit V Ditipidum Kombes Dwi Irianto menyebutkan bos First Travel mengeluarkan dana Rp 1 miliar untuk biaya Syahrini dengan 11 anggota keluarga .

Syahrini pun membantah tundingan tersebut “Apabila saya mengetahui First Travel ini yang suka memakan uang jemaah, nauzubillahimindalik, tidak mungkin saya kerja sama dengan travel ini,” kata Syahrini.

Saya keliling dunia mana pun saya tidak pernah di-endorse, apalagi urusan ibadah, masak saya di-endorse?

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.