Nadira Ingin Lebih ‘Buka-Bukaan’ di Season Terbaru Anak Artis

Penonton setia Anak Artis mungkin sudah tak sabar untuk segera menyaksikan kelanjutan web series tersebut dalam season terbaru. Seperti pula yang dirasakan oleh Tengku Nadira Adnan saat syuting Anak Artis Season 3 beberapa waktu lalu.

“Ini lagi syuting hari pertama, seru banget karena Valerie balik lagi dari London. Pasti beda banget, Insya Allah lebih bagus dari kemarin dan orang-orang pada suka. Hampir semua natural dan itu semua kita (kehidupan anak-anak artis),” ujar Nadira saat ditemui di sela-sela syuting Anak Artis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kehidupan para anak artis tersebut memang menarik untuk disimak karena penonton bisa tahu keseharian mereka yang sebenarnya. Nadira pun mengungkap jika yang terlihat dalam tayangan memang mencerminkan sikap mereka apa adanya.

“Ya karena kita memang temenan semua tetapi jarang ketemu, kalau ketemu ini yang kalian lihat dan dapat. Konsepnya pasti yang aku tahu bakal tetap reality, yang lainnya ditunggu aja,” ungkapnya.

Dalam season terbaru kali ini, Nadira ingin lebih membuka diri dari sebelumnya. Ia berharap penonton bisa merasakan chemistry kedekatan dan karakter masing-masing personel.

“Positifnya kita tetap jadi diri kita sendiri dan aku syuting sama teman-teman jadi seru banget. Dan juga kita bisa nunjukin ke orang-orang bahwa jadi seorang anak artis bukan enak doang, kita sama kayak kalian semua, ada kampus, ada masalah juga, percintaan. Negatifnya kita kurang menunjukkan diri kita sendiri, makanya aku berharap yang ketiga ini bisa kita tunjukin semua,” pungkasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.