Orang Gendut Juga Bisa Terlihat Kurus Dengan Model Rambut Ini

Orang Gendut Juga Bisa Terlihat Kurus Dengan Model Rambut Ini

Wanita memang amat sangat mengagungkan mahkotanya yaitu rambut dengan aneka cara mereka lakukan. Mulai dari merawatnya rambut dengan secara teratur seperti halnya dipangkas, di cat, krimbat dll, namun cara yang sering dilakukan adalah memotong rambut menjadi salah satu cara terbarik.Untuk wanita gemuk tak perlu minder karena bingung mau berdandan bagaimana. Disini, admin akan jelaskan semua tipe rambut untuk kamu wanita yang gemuk.

Tips pertama yang harus anda lakukan dalam memilih potongan rambut yang sesuai untuk wanita gemuk yaitu dengan menambahkan layer pada bagian bawah. Model potongan rambut seperti ini sangat cocok untuk wanita yang berbadan gemuk dan memiliki bentuk muka yang bulat. Dengan mengaplikasikan potongan model ini maka wajah akan terlihat lebih proposional dan tidak akan terlihat bulat lagi. Namun model rambut ini akan terlihat lebih maksimal apabila di aplikasikan pada anda yang memiliki panjang rambut sebahu.

Untuk kamu para ladies yang bertubuh gemuk juga bisa menggunakan model rambut pendek. Asalkan rambut dipotong di atas bahu, wanita gemuk sangat cocok menggunakan model rambut ini. Bukan hanya wanita, pria juga cocok dengan model rambut ini. Selain itu, tambahkan layer atau anting-anting pada sisi-sisi rambut kamu dan telinga kamu.

Potongan rambut pendek bob yang satu ini bisa jadi merupakan pilihan kamu. Dengan gaya rambut pendek dan shaggy serta beberapa layer pada rambut kamu, gaya rambut edgy bob sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat maupun pipi tembem. Selain itu potongan rambut edgy bob memotong tepat di rahang kamu sehingga memberikan efek wajah yang lebih tirus.

Model rambut bergelombang dibagian bawah ini akan membuat pipi terkesan lebih tirus dan rahang akan lebih tampak ramping.Hampir sama dengan nomor 1 tadi, yakni dengan model ini akan membuat bentuk wajah sahabat trend tidak lagi terlalu bulat dan tentunyakan membuat tampak lebih kurus dengan model rambut satu ini.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.