Sangat Membanggakan Ayu Ting-ting Membuktikan Segalanya Dengan Karya

Sangat Membanggakan  Ayu Ting-ting Membuktikan Segalanya Dengan Karya

Ayu Ting Ting mendapatkan penghargaan dari Instagram. Pelantun lagu Sambalado ini mendapatkan penghargaan sebagai jumlah followers terbanyak di Indonesia. Pedangdut Ayu Ting Ting meraih penghargaan dari pengelola instagram di Kawasan Kuningan, Jakarta (27/7). Ayu mendapat penghargaan sebagai publik figur teratas yang memiliki followers lebih dari 20 juta Followers.

Di antara sejumlah selebriti Tanah Air terdapat lima nama terpilih yang diketahui memiliki jumlah followers terbanyak dalam akun Instagram dan mendapat penghargaan langsung. Mereka datang dari sejumlah kalangan seperti penyanyi, presenter, hingga penyanyi.

Rupanya penghargaan itu diberikan kepada setiap artis yang memiliki jumlah pengikut banyak. Tentu saja Ayu yang menjadi juara lantaran jumlah followernya di akun Instagram sudah mencapai 21,1 juta.

Untuk jumlah follower terbanyak kedua dipegang Syahrini sebesar 18,7 juta followers, Raffi Ahmad di posisi ketiga dengan jumlah 18,5 juta followers, Prilly Latuconsina di posisi ke-empat dengan jumlah 17, 7 juta followers, dan Laudya Cynthia Bella di urutan kelima dengan jumlah followers 17,4 juta.

Atas prestasi itu, pelantun Sambalado ini mengaku senang. Namun dia awalanya merasa tidak menyangka bisa memiliki followers yang jumlahnya sangat banyak.

Selain itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kembali meraih penghargaan sebagai Selebriti dengan Interaksi Terbanyak 2017. Bagi Raffi, penggunaan Instagram memiliki aturan sopan santun tersendiri dalam setiap unggahannya.
“Terima kasih buat yang follow Instagram gue buat yang suka atau nggak suka alias haters,” kata Raffi.

“Saya juga enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini. Semoga kedepannya Instagram feature-nya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya,” ujar Ayu di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Pusat pada Rabu (26/7/2017).

Melihat kesuksesan Ayu, fans ikut bahagia dan memberikan ucapan selamat. Namun tidak demikian dengan haters. Mereka justru memberikan banyak cibiran dan komentar pedas.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.