Siapa Si Ganteng Yang Di Perkirakan Masih Berumur 20 Tahun

Siapa Si Ganteng Yang Di Perkirakan Masih Berumur 20 Tahun

Wajah dan potret tubuh berotot Chuando Tan asal Singapura ini mendadak viral dan sering muncul di media sosial. Sering dikira remaja, usia sebenarnya pria ini bikin orang-orang tak percaya.

Menurut Goody Feed, tidak ada sumber pasti yang menyatakan bahwa ia berusia 50 tahun. Tetapi dalam sebuah interview di situs Design Scene, ChuanDo mengatakan bahwa ia menjadi seorang fotografer saat usianya berada di akhir 20an pada awal 90’an setelah sebelumnya berprofesi sebagai model. Jika dihitung-hitung, usianya saat kini sekitar 50 tahunan.

Menurutnya kebiasaan ini dapat mengganggu waktu ‘istirahat’ kulit dan jika Anda sering melakukannya maka kulit bisa menjadi lebih cepat menua. CD menyebut hal ini juga berlaku untuk kulit wajahnya.

CD juga tak melupakan rutinitasnya olahraga untuk membentuk tubuhnya dan menjaga otot-ototnya tetap bugar. Selain itu, CD juga mengaku sangat menyukai makan ayam pedas Hainan. Meski tampaknya tak memberi pengaruh signifikan terhadap kesehatannya, tapi CD mengaku mengonsumsinya cukup sering.

ChuanDo sangat sadar bahwa dirinya menjadi sebuah perbincangan yang viral di media sosial. Ia memberikan ucapan terima kasih kepada fans dari China yang terus mendukungnya.Followers-nya semakin hari semakin bertambah dan kini bertengger di angka 153 ribu followers. Apakah kamu percaya bahwa pria tampan ini berusia 50 tahun?

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.