Sibuk Syuting Stripping, Masayu Anastasia: This Is My Life

Aktris cantik Masayu Anastasia¬†agaknya tak menjadikan kesibukannya syuting stripping sebagai beban. Ibu satu anak tersebut justru merasa ada yang ‘kurang’ dalam hidupnya jika absen dari dunia akting sinetron yang membesarkan namanya.

“Dari 2015 sih sinetron stripping. Kalau buat gua sekarang kayak syuting sinetron lebih ke hobi sih, part of my life. 17 tahun di dunia akting this is my life,” ujar Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Jalan Margasatwa, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Memang sudah konsekuensinya. Kalau gak syuting yah suka… Semua harus dinikmatin. Sesuatu harus dikerjakan dari hati. (break syuting) Gua suka live IG gitu dan becandaan aja,” imbuhnya.

Masayu pun tak menampik jika ada tantangan tersendiri saat sedang beradu akting dengan anak kecil. Dan saat ditanya tentang bakat akting putri semata wayangnya, Samara, aktris yang namanya melambung lewat sinetron ABG itu pun membenarkan jika bakat akting sang anak sudah mulai terlihat.

“Ini bukan pertama kali syuting sama anak kecil, sudah ke-3 sudah tahu menghandlenya gimana. Mood dan capeknya gimana, Marsha-nya sendiri sudah kenal dan jadi sudah dapet. Dia bagian digalakin juga. Suhel dan Nayla mudah bangun chemistry-nya,” ungkap wanita tahun tersebut.

“Enggak. Gua pengin dia sekolah dulu yang benar mengejar cita-citanya dia. Sudah ada (bakat akting). Darah seni Samara kental banget. Gimana cara meyakinan dia sekolah nomor 1,” tandas mantan istri Lembu Wiworojati itu.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.