Unggah Foto Mesum Di Medsos , Setelah Mencabuli Anak Dibawah Umur

Unggah Foto Mesum Di Medsos , Setelah Mencabuli Anak Dibawah Umur

Tega mencabuli gadis di bawah umur , mengunggah foto mesumnya ke media sosial (medsos), Erman Mugiyanto (19) diamankan Unit PPA Polres Pekalongan.

Pemuda warga Kecamatan Peninggaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, itu sehari-hari bekerja sebagai buruh. Ia diduga mencabuli anak perempuan berusia 14 tahun yang tinggal di Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto, membenarkan penangkapan pencabul anak itu. Kejadian bermula pada Sabtu, 21 Januari 2017, saat seorang keluarga korban mendapat informasi tentang tersebarnya foto pelaku yang menciumi bibir pelajar itu di Facebook.

Setelah korban ditanya, korban mengakui bahwa pada hari Jumat (23/12/2016) lalu, pelaku telah membawa korban ke rumahnya kemudian dicabuli dan sempat difoto.

korban tidak mengetahui foto tersebut diunggah oleh tersangka ke facebook. Mengetahui hal tersebut keluarga korban tidak terima dan kemudian melaporkan tersangka ke Polres Pekalongan.

Dengan barang bukti seperti foto dan unggahan di medsos, Erman mengakui semua perbuatannya. Ia pun mengaku menyesal atas perbuatan cabulnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.